Page 30 - MJ Edisi 9 2018
P. 30

PELAYANAN




                                       Layani Warga DKI dari

                                           Pusat Perbelanjaan



                  Selain banyak meluncurkan inovasi kemudahan pelayanan, Dinas Penanaman Modal dan Pelay-
                  anan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta ikut ”jemput bola” melayani warga DKI den-
                  gan program “PTSP Goes to Mall”. Sesuai namanya, layanan ini digagas dengan membuka gerai
                                      di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta.




              Yang terbaru adalah saat menyam-  non-perizinan terlayani.         serupa yang sebelumnya sudah diada-
           but Hari Sumpah Pemuda ke-90 pada     Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakar-  kan di berbagai mall di Jakarta.
           28 Oktober 2018 silam. Selama tiga hari,   ta Edy Junaedi mengatakan, program   “Sebagai warga negera yang baik,
           booth DPMPTSP dibuka di Summarecon   PTSP  Goes to Mall  saat Hari Sumpah   kita patut menjadikan momentum Hari
           Mal Kelapa Gading (MGK) 3. Hasilnya,   Pemuda menjadi salah satu bentuk kon-  Sumpah  Pemuda  untuk  merefleksikan
           ribuan masyarakat DKI dari beragam ka-  tribusi untuk menghadirkan layanan pri-  kembali nilai kebangsaan. Oleh sebab
           langan yang ingin berkonsultasi sampai   ma bagi warga Jakarta. Konsep yang di-  itu, dalam penyelenggaraan PTSP Goes
           mengurus permohonan perizinan dan   hadirkan pun berbeda dengan program   to Mall kali ini, kami mengerahkan petu-


          Foto-foto Media Jaya/E.Purwanto











































          Booth DPMPTSP di Summarecon Mal Kelapa Gading (MGK) 3 mendapat sambutan antusias dari warga DKI Jakarta yang sekadar ingin berkonsultasi sampai mengurus permohonan
          perizinan maupun non-perizinan.


           30 Media Jaya Edisi 9 2018
   25   26   27   28   29   30   31   32   33   34   35