Page 30 - MJ Edisi 9 2018
P. 30
PELAYANAN
Layani Warga DKI dari
Pusat Perbelanjaan
Selain banyak meluncurkan inovasi kemudahan pelayanan, Dinas Penanaman Modal dan Pelay-
anan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta ikut ”jemput bola” melayani warga DKI den-
gan program “PTSP Goes to Mall”. Sesuai namanya, layanan ini digagas dengan membuka gerai
di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta.
Yang terbaru adalah saat menyam- non-perizinan terlayani. serupa yang sebelumnya sudah diada-
but Hari Sumpah Pemuda ke-90 pada Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakar- kan di berbagai mall di Jakarta.
28 Oktober 2018 silam. Selama tiga hari, ta Edy Junaedi mengatakan, program “Sebagai warga negera yang baik,
booth DPMPTSP dibuka di Summarecon PTSP Goes to Mall saat Hari Sumpah kita patut menjadikan momentum Hari
Mal Kelapa Gading (MGK) 3. Hasilnya, Pemuda menjadi salah satu bentuk kon- Sumpah Pemuda untuk merefleksikan
ribuan masyarakat DKI dari beragam ka- tribusi untuk menghadirkan layanan pri- kembali nilai kebangsaan. Oleh sebab
langan yang ingin berkonsultasi sampai ma bagi warga Jakarta. Konsep yang di- itu, dalam penyelenggaraan PTSP Goes
mengurus permohonan perizinan dan hadirkan pun berbeda dengan program to Mall kali ini, kami mengerahkan petu-
Foto-foto Media Jaya/E.Purwanto
Booth DPMPTSP di Summarecon Mal Kelapa Gading (MGK) 3 mendapat sambutan antusias dari warga DKI Jakarta yang sekadar ingin berkonsultasi sampai mengurus permohonan
perizinan maupun non-perizinan.
30 Media Jaya Edisi 9 2018