Page 66 - mediajaya-ed-1-2015
P. 66

RESPON PUBLIK
        APRESIASI POSITIF DI




        MEDIA SOSIAL








                elalui media sosial,         Tapi, tidak semuanya negatif.   berguna bagi pemerintah untuk
                masyarakat Jakarta        Melalui aplikasi seperti Qlue, uneg-  melakukan tindakan maupun
        Mbiasanya mengemukakan            uneg yang dilontarkan masyarakat   perbaikan. Nah, berikut ini adalah
        segala apa yang mereka alami      bisa langsung ditindak lanjuti oleh   sejumlah testimonial masyarakat di
        setiap harinya. Entah itu soal macet,   pemerintah ataupun aparat terkait.   sosial media:
        jalanan rusak, hingga banjir.        Laporan mereka akan sangat






























































        66  Media Jaya  Nomor 01 Tahun 2015aya  Nomor 01 Tahun 2015
        66 Media J
   61   62   63   64   65   66   67   68   69   70   71