Page 39 - MJ Edisi 8 2018
P. 39

BUMD













































           Tahun ini Jaktour banyak berbenah dan melakukan pengembangan divisi. Antara lain Divisi Jak Hotel hingga Jak Food and Beverages. Hal itu ditandai dengan penggantian logo
           baru.
           kan cashflow,”                     sama dengan BUMD lainnya agar wisa-  melakukan pengembangan divisi yakni,
              Saat ini, Jaktour memiliki bebera-  ta di Jakarta bisa berkembang. Banyak   Divisi Jak Hotel, Jak Food and Beverages
           pa hotel diantaranya, Grand Cempaka   BUMD maupun UPT yang mempunyai   (FnB), Jak Leisure, Jak Mice, Jak Educa-
           Business Hotel, d’ARCICI Hotel Sunter,   penginapan maupun wisata yang harus   tion dan Jak Infotech."Pengembangan
           d’Arcici  Hotel  Plumpang,  d’Arcici  Ho-  bekerja sama dengan Jaktour agar wisa-  divisi kita mulai di tahun 2018. Kami
           tel Cempaka Putih dan Plazanya, C’One   ta di Jakarta bisa berjalan dengan op-  berkomitmen memajukan Jaktour lebih
           Cempaka Putih, C’One Pulomas dan   timal.                             baik di waktu mendatang," tandasnya
           Grand Cempaka Resort & Convention.    “Kami ingin kembangkan wisata. Kita   Wakil Gubernur DKI Jakarta, San-
           Seiring dengan perkembangan zaman,   bisa kerja sama dengan museum-muse-  diaga Uno menuturkan, membangun
           Jaktour ingin melakukan terobosan den-  um dan tempat wisata unggulan lainnya   identitas perusahaan dengan logo baru
           gan berperan sebagai agen tourism de-  agar bisa terorganisir dengan baik. Kami   sangat penting. Terutama, dalam menin-
           velopment.                         ingin kerja sama dengan BUMD serta   gkatkan pelayanan dan fasilitas."Hal itu
              “Ke depan kami tidak hanya melaku-  stakeholder lainnya,”          dapat berdampak positif kepada peru-
           kan pelayanan penginapan saja tetapi                                  sahaan dan DKI Jakarta," ujar Sandi di
           juga berpikir melakukan tourism devel-  Rebranding Perusahaan         Jakara, beberapa waktu lalu.
           opment. Kami sudah buat masterplan                                       Menurutnya, dengan tagline "We
           jadi tidak cuman penyedia hotel tetapi   Jeffrey mengungkapkan, peluncuran   Care" menunjukkan PT Jaktour harus
           juga destinasi wisata. Banyak yang kita   logo ditargetkan mampu menghadir-  bertransformasi menjadi merek dan ko-
           harus  kembangkan  juga  seperti  kepu-  kan  semangat  baru  untuk  perusahaan   rporasi yang berkomitmen dalam pelay-
           lauan seribu, situ babakan dan destinasi   dan seluruh karyawan."Kami ingin kiner-  anan kepada pelanggan hotel."Saya
           buatan lainnya seperti di Kota Tua, Jatin-  ja direksi dan karyawan terus meningkat   ingin PT Jaktour dapat bersaing dan me-
           egara dan Pasar Baru. Kebun Binatang   dengan menerapkan filosofi kerja keras,   miliki hotel berkelas dunia,” ucapnya.
           juga bisa kita buat lebih bagus lagi serta   kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikh-
           Monas,” jelasnya,                  las," ungkapnya.
              Jeffrey mengakui perlu adanya kerja   Dijelaskannya, PT Jaktour akan                                         han



                                                                                      Media Jaya Edisi 8 2018  39
   34   35   36   37   38   39   40   41   42   43   44