Page 39 - MJ Edisi 8 2018
P. 39
BUMD
Tahun ini Jaktour banyak berbenah dan melakukan pengembangan divisi. Antara lain Divisi Jak Hotel hingga Jak Food and Beverages. Hal itu ditandai dengan penggantian logo
baru.
kan cashflow,” sama dengan BUMD lainnya agar wisa- melakukan pengembangan divisi yakni,
Saat ini, Jaktour memiliki bebera- ta di Jakarta bisa berkembang. Banyak Divisi Jak Hotel, Jak Food and Beverages
pa hotel diantaranya, Grand Cempaka BUMD maupun UPT yang mempunyai (FnB), Jak Leisure, Jak Mice, Jak Educa-
Business Hotel, d’ARCICI Hotel Sunter, penginapan maupun wisata yang harus tion dan Jak Infotech."Pengembangan
d’Arcici Hotel Plumpang, d’Arcici Ho- bekerja sama dengan Jaktour agar wisa- divisi kita mulai di tahun 2018. Kami
tel Cempaka Putih dan Plazanya, C’One ta di Jakarta bisa berjalan dengan op- berkomitmen memajukan Jaktour lebih
Cempaka Putih, C’One Pulomas dan timal. baik di waktu mendatang," tandasnya
Grand Cempaka Resort & Convention. “Kami ingin kembangkan wisata. Kita Wakil Gubernur DKI Jakarta, San-
Seiring dengan perkembangan zaman, bisa kerja sama dengan museum-muse- diaga Uno menuturkan, membangun
Jaktour ingin melakukan terobosan den- um dan tempat wisata unggulan lainnya identitas perusahaan dengan logo baru
gan berperan sebagai agen tourism de- agar bisa terorganisir dengan baik. Kami sangat penting. Terutama, dalam menin-
velopment. ingin kerja sama dengan BUMD serta gkatkan pelayanan dan fasilitas."Hal itu
“Ke depan kami tidak hanya melaku- stakeholder lainnya,” dapat berdampak positif kepada peru-
kan pelayanan penginapan saja tetapi sahaan dan DKI Jakarta," ujar Sandi di
juga berpikir melakukan tourism devel- Rebranding Perusahaan Jakara, beberapa waktu lalu.
opment. Kami sudah buat masterplan Menurutnya, dengan tagline "We
jadi tidak cuman penyedia hotel tetapi Jeffrey mengungkapkan, peluncuran Care" menunjukkan PT Jaktour harus
juga destinasi wisata. Banyak yang kita logo ditargetkan mampu menghadir- bertransformasi menjadi merek dan ko-
harus kembangkan juga seperti kepu- kan semangat baru untuk perusahaan rporasi yang berkomitmen dalam pelay-
lauan seribu, situ babakan dan destinasi dan seluruh karyawan."Kami ingin kiner- anan kepada pelanggan hotel."Saya
buatan lainnya seperti di Kota Tua, Jatin- ja direksi dan karyawan terus meningkat ingin PT Jaktour dapat bersaing dan me-
egara dan Pasar Baru. Kebun Binatang dengan menerapkan filosofi kerja keras, miliki hotel berkelas dunia,” ucapnya.
juga bisa kita buat lebih bagus lagi serta kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikh-
Monas,” jelasnya, las," ungkapnya.
Jeffrey mengakui perlu adanya kerja Dijelaskannya, PT Jaktour akan han
Media Jaya Edisi 8 2018 39