Page 7 - media_jaya_01_2014
P. 7








BIROKRASI
PARIWISATA

42 MENGURUS IZIN TAK PERLU REPOT LAGI
62 MELIHAT JAKARTA DARI BUS WISATA

Optimalisasi layanan pengurusan izin dengan sistem Pelayanan Jakarta kini punya sarana wisata anyar. Bukan tempat 

Terpadu Satu Pintu (PTSP) terus diupayakan oleh Pemerintah wisata namun sarana berwisata yang menambah 
Provinsi DKI Jakarta. Setelah merestrukturisasi kelembagaan kenyamanan pengunjung. Saranan tersebut berupa bus 
dari UPT menjadi Badan Pelayanan Satu Pintu (BPTSP), tingkat gratis yang mengantarkan wisatawan berkeliling 
diselenggarakan seleksi terbuka jabatan pelaksana untuk melewati bangunan bersejarah di jantung Jakarta.

ditempatkan di kelurahan dan kecamatan.

42











62


64 BERWISATA SAMBIL SIMAK SEJARAH


Rute bus wisata Jakarta barangkali bagi sebagian warga ibu kota 
sudah tak asing. Namun mungkin saja, kendati acap dilalui tetapi 
tidak menyadari bahwa gedung atau patung yang sering kita KOMINFOMAS
lewati tersebut memilik kisah tersendiri.
44 
DARI WILAYAH KE WILAYAH
DINAS KOMINFOMAS DKI
REKOMENDASI UNTUK BERDIRINYA 45 TV BARU
68 MEMETIK MANFAAT SILATURAHMI MINGGU PAGI
LINGKUNGAN
Silaturahmi Minggu Pagi (SMP) menjadi salah satu cara 
49 
efektif bagi aparat wilayah untuk menjalin komunikasi MEMBANGUN TAMAN 
dengan masyarakat. Karena, dalam kesempatan itu MEWUJUDKAN KOTA HIJAU
masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya tentang 
berbagai permasalahan yang dihadapi di lingkungannya.
49
50
















PENDIDIKAN

52 KJP TERUS DIBENAHI
56


Bersamaan dengan dimulainya tahun pelajaran baru, ratusan ribu 
siswa kurang mampu di DKI Jakarta kini mulai tersenyum lepas. 
Pencairan dana KJP yang sempat tertunda selama sembilan 

bulan akhirnya cair akhir Agustus. Dana langsung ditransfer ke 
rekening masing-masing siswa.


PELAYANAN
56 SINGAPURAAPRESIASI 

LAYANAN PUBLIK DI JAKARTA

SUARA KEBON SIRIH


58 DPRD DKI JAKARTA 2014 - 2019
SIAP BERSINERGI DENGAN EKSEKUTIF
58


Media Jaya l Nomor 05 Tahun 2014
7



   5   6   7   8   9