Page 7 - media_jaya_01_2014
P. 7
BIROKRASI
PARIWISATA
42 MENGURUS IZIN TAK PERLU REPOT LAGI
62 MELIHAT JAKARTA DARI BUS WISATA
Optimalisasi layanan pengurusan izin dengan sistem Pelayanan Jakarta kini punya sarana wisata anyar. Bukan tempat
Terpadu Satu Pintu (PTSP) terus diupayakan oleh Pemerintah wisata namun sarana berwisata yang menambah
Provinsi DKI Jakarta. Setelah merestrukturisasi kelembagaan kenyamanan pengunjung. Saranan tersebut berupa bus
dari UPT menjadi Badan Pelayanan Satu Pintu (BPTSP), tingkat gratis yang mengantarkan wisatawan berkeliling
diselenggarakan seleksi terbuka jabatan pelaksana untuk melewati bangunan bersejarah di jantung Jakarta.
ditempatkan di kelurahan dan kecamatan.
42
62
64 BERWISATA SAMBIL SIMAK SEJARAH
Rute bus wisata Jakarta barangkali bagi sebagian warga ibu kota
sudah tak asing. Namun mungkin saja, kendati acap dilalui tetapi
tidak menyadari bahwa gedung atau patung yang sering kita KOMINFOMAS
lewati tersebut memilik kisah tersendiri.
44
DARI WILAYAH KE WILAYAH
DINAS KOMINFOMAS DKI
REKOMENDASI UNTUK BERDIRINYA 45 TV BARU
68 MEMETIK MANFAAT SILATURAHMI MINGGU PAGI
LINGKUNGAN
Silaturahmi Minggu Pagi (SMP) menjadi salah satu cara
49
efektif bagi aparat wilayah untuk menjalin komunikasi MEMBANGUN TAMAN
dengan masyarakat. Karena, dalam kesempatan itu MEWUJUDKAN KOTA HIJAU
masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya tentang
berbagai permasalahan yang dihadapi di lingkungannya.
49
50
PENDIDIKAN
52 KJP TERUS DIBENAHI
56
Bersamaan dengan dimulainya tahun pelajaran baru, ratusan ribu
siswa kurang mampu di DKI Jakarta kini mulai tersenyum lepas.
Pencairan dana KJP yang sempat tertunda selama sembilan
bulan akhirnya cair akhir Agustus. Dana langsung ditransfer ke
rekening masing-masing siswa.
PELAYANAN
56 SINGAPURAAPRESIASI
LAYANAN PUBLIK DI JAKARTA
SUARA KEBON SIRIH
58 DPRD DKI JAKARTA 2014 - 2019
SIAP BERSINERGI DENGAN EKSEKUTIF
58
Media Jaya l Nomor 05 Tahun 2014
7